>>
you're reading...
News

CEO Twitter: ‘Apple Adalah Pembimbing Kami’

detail berita

CEO Twitter, Dick Costolo (Foto: Google)

CALIFORNIA – Twitter baru saja mulai melihat efek dari integrasinya dengan IOS 5, versi terbaru dari sistem operasi mobile Apple. Startup microblogging tersebut nampaknya mendapatkan keuntungan dengan mitra besarnya.

“Integrasi dengan IOS akan menjadi benar-benar berarti bagi kami,ini menjadi lebih baik dari apa yang kami pikirkan,” kata CEO Twitter, Dick Costolo.

Costolo mengatakan Twitter melihat bahwa pendaftaran harian melalui perangkat iOS seperti iPhone dan iPad meningkat lebih dari tiga kali lipat pada hari pertama sejak tersedianya IOS 5 pada 12 Oktober lalu. Demikian seperti dilansir Gigaom, Selasa (18/10/2011).

Twitter saat ini sedang memproses lebih dari 250 juta tweet per hari dan memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif, serta lebih dari setengah pengguna yang log-in setiap hari.

Meskipun begitu, Twitter tetap melihat Apple sebagai mentor mereka, dengan fokus memberikan satu layanan saja. “Orang-orang yang ada di Apple adalah mitra yang luar biasa bagi kami,” kata Docolo.

Docolo menambahkan ‘Pada Twitter kami akan menawarkan kesederhanaan dalam kompleksitas, mereka merupakan mentor perusahaan bagi kami’.

Perbedaan di antara kedua perusahaan tersebut, yakni Apple merupakan perusahaan yang menghasilkan keuntungan, sementara Twitter memulainya dengan biayanya sendiri.

Twitter yakin, bahwa mereka akan berubah menjadi sebuah bisnis besar jika perusahaan tersebut dapat fokus mengatur untuk menghasilkan keuntungan.

 

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/10/18/55/516761/ceo-twitter-apple-adalah-pembimbing-kami

About Gootekno

Write to share, to increase knowledge and friendship

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: