>>
you're reading...
New 7 Wonder

Kontroversi Vote Komodo

Beberapa hari terakhir banyak sekali media yang membahas tentang keganjilan yang ada di sms vote komodo. Sebenarnya ada 3 hal pokok yang menyebabkan kontroversi ini, diantaranya adalah : 

  1. Disamping kabar Komodo dikalahkan Kadal Air Raksasanya Malaysia,  ada hal lain yang terus menjadi bahan perbincangan mulai dari yang semula voting melalui Internet, kemudian melalui SMS dengan biaya RP 1;- dan sekarang gratis.
  2. SMS itu pun juga menjadi bahan perbincangan dan dipertanyakan kemana? Selain itu pihak penyelenggara New 7 Wonders diragukan keabsahannya.
  3. Ditambah lagi pernyataan yang menyebutkan bahwa Komodo akan dijadikan Bali kedua, yang diralat oleh pihak pemenangan Komodo bahwa yang dikatakan pak JK (Jusuf Kalla) adalah pulaunya, komodo dijadikan maskot yang menarik wisatawan untuk menjadi tujuan wisata Bali kedua.

Lalu kenapa kita ngotot supaya Komodo menang? ada atau tanpa New 7 Wonders, sebenarnya Komodo sudah merupakan keajaiban dunia yang bertahan sampai sekarang.Yang menjadi perhatian lain adalah populasi Komodo yang semakin menurun karena aktivitas manusia yang terlalu banyak jika benar Pulau Komodo menjadi Bali kedua. Hal tersebut juga dibantah oleh pihak pemenangan bahwa hal tersebut tidak mengancam populasi Komodo, karena habitatnya dijaga dengan baik.Dibalik Kontroversi Vote Komodo SMS ke 9818, yang lebih penting mengenai Komodo adalah bagaimana menjaga kelestariannya dari kepunahan.

Sekarang semua ada di tangan anda, jika anda semua percaya dengan apa yang terjadi sekarang, lakukan lah hal yang menurut anda benar.

Sumber : http://www.deeahzone.com/2011/11/3-kontroversi-vote-komodo.html

About Gootekno

Write to share, to increase knowledge and friendship

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: