>>
archives

Archive for

Bencana dari Negeri Air Mata

Padahal tahun ini segera berkahir, tapi kenapa ya terus-terusan negeri ini diuji, sebenarnya apa salah negeriku ini?? Ohhhh…tidak ada usainya bencana di negeriku ini, dari yang disebabkan alam, sampai ulah tangan manusia itu sendiri. Banjir, tanah longsor, angin puting beliung gempa, dll. Ahh sudah tak terhitung lagi banyaknya bencana di negeri air mata ini. Negeri … Continue reading

Rate this:

Tampilan Baru Twitter Lebih Banyak Interaksi

Layanan internet microblogging paling populer Twitter telah memperkenalkan tampilan baru untuk Twitter.com dan TweetDeck, serta aplikasi mobilenya iOS dan Android. Sebuah gambar pena yang difungsikan untuk ‘New Tweet’ kini diganti dengan sebuah icon pena berbulu, kemudian ada tiga perubahan utama, yakni tombol baru yang ada pada bagian atas yaitu;

Rate this:

Angry Bird Full Season Complete

Sudah sangat tidak asing ya klo denger nama ini? Sudah pasti iya, siapa yang ga kenal game mini mengasikan ini. Nah bagi yang mau coba silahkan download pada link yang saya sediakan di bawah ini.

Rate this:

Misi Titan…!!!

Misi Titan “Wrath Of The Titan.. Misi baru yang ini bener sulit banget, masa titan yang dilawan makin susah aja.. Liat nih screenshit asli punya saya.. Gimana coba nyelesein misi kaya gini klo lawan lawannya gila kaya gini..  

Rate this:

Mirillis Splash

Wah aplikasi apa ini ya? Mungkin banyak orang masih belum mengenal aplikasi ini. Nah akhirnya ada kesempatan juga buat mulai jelasin, hehe.. Mirillis itu merupakan aplikasi pemutar video berdefinisi tinggi(HD), mungkin kebanyakan orang lebih mengenal Windows Media Player atau Media Player Classic yang ada dalam paket K-lite Codec Pack Nah aplikasi ini tidak kalah dengan … Continue reading

Rate this: