>>
you're reading...
Hardware, News

9 Jadwal Acara yang Dinanti di Panggung Apple

detail berita

Yerba Buena Center for Art Theater saat ini sedang menjadi topik pembicaraan. Kesan hangat, akrab dan lokasi teknologi tinggi, mungkin menjadi alasan mengapa Apple datang kembali ke sana untuk meluncurkan iPad.

Setiap kursi akan terisi penuh, itu yang dipastikan pada perhelatan Apple yang dikabarkan merupakan peluncuran dari iPad 3 atau iPad HD. Meski iPad 3 hampir terdengar di setiap pemberitaan teknologi, tapi setiap rumor yang beredar tentang acara ini bisa saja salah, mengingat sikap rahasia Apple tentang peluncuran produk mereka.

Selalu ada kesan pada peristiwa peluncuran, karena prosesnya yang diasah bertahun-tahun oleh sang maestro, mendiang Steve Jobs. Kini kewajiban beralih ke CEO baru Apple Tim Cook, yang akan berdiri di panggung sebagai tokoh kunci  acara peluncuran produk Apple.

Berikut beberapa hal yang diprediksi akan berlangsung di event Apple tersebut, seperti dilansirMashable, Rabu (7/3/2012):

1. Cook akan berdiri di panggung: Jawabanya sederhana, karena tidak ada orang lain di Apple yang memiliki perawakan seperti Cook. CEO Apple masih menjadi daya tarik utama, sementara itu, tokoh lain di Apple seperti Jonny Ive cenderung muncul di video dibandingkan di atas panggung.

2. Sejarah singkat iPad: Ini merupakan kesempatan Cook untuk membawa kembali momen 2010, ketika Jobs meluncurkan iPad untuk sebuah kumpulan pers yang skeptis.

Acara itu juga akan menjadi saat yang baik untuk beberapa lelucon, seperti banyaknya rumor yang menyebutkan bahwa iPad akan tampak seperti iPhone versi besar.

3. iOS 6 : Apakah Cook akan menggoda dengan berita tentang sistem operasi mobile berikutnya dari Apple, atau membiarkan menunggu sampai iPhone 5 diluncurkan nanti.

4. Pernyataan Cook: Mengharapkan Cook bicara tentang Retina Display, bagaimana bersih dan tajamnya layar terlihat pada resolusi yang dimiliki.

5. Kejutan besar: Di Yerba Buena Center for Art Theater semuanya akan terungkap. Apakah ini merupakan perangkat baru, iPad 3 atau sebagaimana yang hamper semua orang di dunia blog harapkan yaitu iPad HD.

Bagimana ukurannya, apakah lebih besar, lebih ramping atau ukuran yang sama persis dengan pendahulunya. Bukan hanya itu jawaban untuk kemungkinan adanya Siri, juga menjadi pertanyaan selama ini.

Daya baterai, layanan 3G atau 4G, seberapa baik sensor kamera, speaker stero dan kapan bisa segera dipasarkan, semua itu juga merupakan rentetan pertanyaan tentang acara Apple ini.

Singkatnya, hampir semua pertanyaan fanboy (penggemar fanatik Apple) selama enam bulan terakhir akan dijawab dalam waktu hanya lima menit.

6. Demo: Ketika produk nanti diluncurkan, tidak diragukan lagi semua akan melihat isi pada tablet dalam resolusi yang tinggi.

7. Video: Di acara itu kemungkinan, orang-orang akan melihat bagaimana keinginan Apple memasarkan tablet terbaru. Maka jika penampilan Cool saat peluncuran iPhone 4S merupakan petunjuk, maka bisa saaja aka ada cuplikan video.

8. Penampilan Cook sebagai pembicara kunci: Sebuah inti dari pembicara kunci, kejutan di menit terakhir masih terasa kurang saat Cook meluncurkan iPhone 4S. Munkin ini akan menjadi perubahan permanent, sehingga harus diakui bahwa tidak ada yang bisa melakukannya seperti Jobs.

9. Di akhir acara?: Pers akan segera mulai menganalisa setiap detail dari peangkat baru. Maka jika beruntung, mereka bisa memegang perangkat baru tersebut di dalam acara. Atau jika kurang beruntung, mereka akan pulang dengan pikiran menjadikan acara Apple dan perangkat terbarunya sebagai berita utama.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/07/57/588920/9-jadwal-acara-yang-dinanti-di-panggung-apple

About Gootekno

Write to share, to increase knowledge and friendship

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: