>>
you're reading...
Internet, News

Instagram Mendarat di Android

Selama 18 bulan ini Instagram hadir eksklusif untuk iPhone, namun kini semua berubah. Aplikasi fotografi yang banyak digandrungi ini sekarang resmi mendarat di Android.

Diwartakan PC World, Rabu (4/4/2012), Instagram membuat penggunanya bisa memotret dengan berbagai filter, serta membagi karya foto tersebut ke berbagai tempat, termasuk jejaring sosial milik Instagram.

Aplikasi tersebut memakan ruang penyimpanan sekira 17MB, jadi hati-hatilah bila Anda hanya punya sedikit ruang memori tersisa. Selain itu, jangan lupa mengecek versi Android yang Anda gunakan. Instagram for Android hanya bisa digunakan untuk Android 2.2 ke atas.

Dalam blog Instagram dilaim telah ada lebih dari 30 juta orang yang bergabung dan berbagi foto melalui perangkat iOS besutan Apple. Selain itu juga diklaim bahwa aplikasi untuk Android ini serupa dengan versi iPhone-nya.

“Kami coba membayangkan apa jadinya kalau semua orang bisa membagi dunia di sekeliling mereka melalui kamera ponsel. Dengan perilisan Instagram for Android, kami selangkah lebih dekat pada tujuan itu,” tulis blog Instagram.

Source

About Gootekno

Write to share, to increase knowledge and friendship

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: