>>
archives

Info Kampus

This category contains 7 posts

Penerapan Design Pattern Singleton

Huft….Udah beberapa minggu ini sangat membingungkan tentang sebenarnya apa itu design pattern dan bagaimana sebenarnya design pattern ketika diterapkan dalam Object Oriented. Akhirnya setelah berkeliling di mbah google, saya ketemu dengan 2 blog yang cocok banget dengan yang ingin saya tau. Yaitu blog ibu Yani Widyani dan blog dengan alias Gede Lumbung. Berkat ibu Yani saya tau … Continue reading

Rate this:

Jurnal Ilmiah, Solusi Peningkatan Mutu Mahasiswa Indonesia (?)

MINGGU-minggu ini civitas akademika di seluruh Indonesia digegerkan dengan keputusan yang dikeluarkan kemendikbud melalui Ditjen Dikti, yakni seluruh mahasiswa di semua jenjang strata harus membuat publikasi jurnal ilmiah sebagai syarat kelulusan. Keputusan yang terkesan sangat mendadak tersebut tentu menjadi huru-hara di kalangan masyarakat kampus. Tidak hanya mahasiswa yang kebingungan, para rektor pun ikut-ikutan ramai mewacanakan … Continue reading

Rate this:

Komputer Masyarakat IV

Ini tugas ke empat yang dikasih dosen buat mahasiswanya, sebenernya si ini mata kuliah semester 3 tapi karena mahasiswanya ditanya pada ga mengerti, jadi dijadiin tugas lagi deh, hehe

Rate this:

Komputer Masyarakat III

Saya mau mulai bagi bagu tugas disni, semoga bermanfaat ya, hehe

Rate this:

Membuat Aplikasi Sederhana dengan Ms.Access

Saya menemukan sedikit tutorial mengenai microsoft access yang mungkin membantu para mahasiswa dalam mengerjakan tugasnya,  langsung aja diliat :

Rate this:

APEC Digital Opportunity Centers Bangun Telecenter di UPN “Veteran” Jakarta

APEC Digital Opportunity Centers tahap dua (ADOC 2.0) bekerjasama dengan  Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII) mendirikan  Pusat Pendidikan Digital APEC di kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. Program pembangunan Telecenter  ini bertujuan untuk membantu mengurangi kesenjangan Teknologi Informasi dan Telekomunikasi (ICT)  di negara berkembang dan menjadikan ADOC sebagai pusat informasi teknologi  di Asia Pasifik. Seusai … Continue reading

Rate this:

Selamat kepada Wisudawan / Wisudawati ke 47 UPN Veteran Jakarta

Pimpinan, Sivitas Akademika UPN “Veteran” Jakarta, dan Saya Sendiri Sebagai Adik Junior Mengucapkan: Selamat kepada Wisudawan / Wisudawati ke 47 Semoga Sukses (Baca Lebih Lanjut)

Rate this:

Beasiswa Mahasiswa Perwira Prajurit Karier TNI

NEGARA DAN BANGSA MENANTI DHARMA BAKTIMU Bagi Lulusan Perguruan Tinggi bergabunglah dengan TNI untuk dididik menjadi Perwira Prajurit Karier TNI. TNI memberikan Beasiswa kepada para Mahasiswa yang ingin mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan menjadi Perwira Prajurit Karier TNI. Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut.

Rate this:

Ini Dia 10 Kampus Termahal di AS

Foto : Columbia University/Huffingtonpost JAKARTA – Bukanlah hal yang baru jika biaya kuliah di Amerika Serikat (AS) terbilang cukup mahal. Apalagi di sejumlah kampus tertentu ada kampus yang mematok harga selangit untuk biaya pendidikan selama satu tahun ajaran. Inilah 10 daftar kampus dengan biaya termahal di Negeri Paman Sam berdasarkan data yang dimiliki CampusGrotto yang dilansir … Continue reading

Rate this:

Beasiswa di Harvard University Bagi Jurnalis

foto: harvard’s school of public health JAKARTA – Kabar baik bagi kamu yang tengah bergelut di dunia jurnalistik, kamu bisa mengikuti beasiswa The Nieman fellowship untuk Global Health Reporting di Harvard University. The Nieman sendiri merupakan organisasi yang memiliki komitmen di bidang jurnalistik.

Rate this: